Resep Diet Sehat Tanpa Minyak





Setelah video kemarin tentang diet gw tayang pertanyaan paling banyak yang masuk ke gw adalah : “ GIMANA CARANYA MASAK GAK PAKE MINYAK? & “ MAHAL YAH DIETNYA “ . Jadi selama gw diet gw masak sendiri. Gak pake catering diet, jadinya hemat. Ini bener2 murah dan simple dan enak. Di video ini Lo akan liat gimana istri gw masakin gw makanan gak pake minyak, mentega dan santen. Sebenernya banyak banget masakan indonesia Yang bs kita masak tidak menggunakan minyak dan mentega dan santen contoh Ada Soto, ada rawon, pepes, ikan bakar dll. Tapi di video ini kita kasih contoh tongseng dan ayam teriyaki. Enjoy the video yah semoga bermanfaat.



source

Leave a Comment